Pintu Niaga

Pintu niaga hadir untuk menjawab masyarakat kontemporer yang tidak mau menghabiskan banyak waktu dengan memenuhi kebutuhannya. Masyarakat modern (disemua kalangan) menginginkan sesuatu yang praktis, kebutuhan informasi, menambah wawasan, pengetahuan, keterampilan, menjadi satu.

Pintu niaga berusaha menjadi pintu bagi masyarakat modern untuk memenuhi kebutuhannya tersebut. Pintu niaga berusaha menjadi gerbang bagi masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan sehari-hari dengan waktu yang sangat sempit.

Kebutuhan belanja akan memakan waktu seharian tanpa bisa mengerjakan hal-hal yang lain, seperti mencari informasi bisnis terbaru, mencari berita terkini untuk kebutuhan artikel, sehingga satu harian hanya mengerjakan satu perkerjaan tanpa menyadari banyak pekerjaan yang terbengkalai.

Niaga adalah suatu kegiatan jual beli. Jual beli sendiri sekarang adalah suatu hal yang lazim dilakukan, di kantor, tempat-tempat meeting, bahkan di tempat-tempat ibadah. Niaga adalah bahasa universal yang untuk mengungkapkan kebutuhan kepada lawan bicara masa kini.

Kita bisa temukan di kantor, antar karyawan akan saling menawarkan porduk yang berbeda. Perniagaan bukan berarti mendapat untung dari penjualan saja, bisa jadi karena mengejar bonus, atau hadiah-hadiah yang lebih besar dari keuntungannya sendiri.

Ingat Indonesia adalah negara niaga, artinya perniagaan apa pun yang dilakukan selalu berhasil. Ini disebabkan budaya indonesia yang pekerja keras dan tekun sehingga distribusi tugas sangat efektif. Mulaidari produsen barang, pekerja, pengemas, sampai kepada kurir-kurir, dengan mudahnya akan terbentuk secara alami.

Dari paparan di atas dapat kita simpulkan bahwa kebutuhan masyarakat kita adalah simpel dalam mengerjakan sesuatu bahkan banyak hal dalam satu waktu. Anda bisa bayangkan kalau sistem kita masih secara manual, maka dapat dipastikan semua perempuan akan pergi ke pasar pada pagi hari kemudian memasak hingga tengah hari, kemudian kerja paruh waktu hingga malam hari.

Tapi bagaimana kalau persoalan kita permudah. Perempuan bangun pagi hari dengan sentuhan jari memesan makanan yang disukai untuk diantarkan di meja kantornya, padahal sedang berada di kendaraan online sambil membaca informasi terkini. Pintu niaga berusaha untuk menjawb kebutuhan tersebut.

Untuk itulah pintu niaga hadir  dengan pemikiran bahwa menyatukan seluruh kebutuhan masyarakat modern pada satu tempat sehingga kita dapat melakukan efisiensi waktu yang semakin sempit saat ini. Sebagai pintu bagi produsen dan konsumen untuk berinteraksi yang akan berakhir ke proses niaga.