Ashari Tambunan Berikan Bantuan Masjid Jami’ Al-Ikhlasiyah

Ashari Tambunan sebagai tokoh masyarakat Kabupaten Deli Serdang memberikan bantuan untuk Masjid Jami’ Al-Ikhlasiyah. Pemberian bantuan diwakili oleh tokoh masyarakat kecamatan sunggal pada tanggal 25 Mei 2018 ba’da Isya menjelang sholat tarawih.

Penyerahan bantuan diterima oleh beberapa tokoh masyarakat, ulama, serta tokoh pemuda Desa Lalang Kecamatan Sunggal di Masjid Jami’ Al-Ikhlasiyah Dusun 1 Desa Lalang Kec. Sunggal Kab. Deli Serdang.

Masjid Jami’ Al-Ikhlasiyah kerap dikunjungi oleh beberapa tokoh masyarakat karena tidak pernah sepi dari kegiatan keagamaan. Kegiatan tersebut sangat penting bagi aktivitas pemuda-pemuda untuk membangun karakter Islami.

Setiap awal bulan di Masjid Jami’ Al-Ikhlasiyah selalu dilaksanakan kegiatan pengajian bersama pada waktu subuh, disebut dengan “Gerbang Surga” atau Gerakan Sholat Subuh Bersama Keluarga. Gerbang Surga bukan hanya sholat subuh bersama akan tetapi juga mengkaji tentang ke-islaman oleh penceramah.

Banyak lagi kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan di Masjid Jami’ Al-Ikhlasiyah sehingga merangsang tokoh masyarakat untuk berkujung.

Ashari Tambunan Berikan Bantuan Masjid Jami’ Al-Ikhlasiyah ~ Ashari Tambunan dikenal sering memberikan bantuan untuk mesjid-mesjid sebagai dana pengembangan mesjid. Sehingga tidak heran jika bantuan kali ini sampai tanpa dihadiri olehnya, karena perhatiannya terhadap mesjid yang kaya akan potensi untuk mencetak prestasi.

Ketua BKM Masjid Jami’ Al-Ikhlasiyah, M. Yusuf Harahap, S.Pd mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan berkah Ramadhan dan akan dibelanjakan untuk keperluan mesjid. “Ini merupakan berkah Ramadhan, bantuan ini In Shaa Allah akan kita alokasikan untuk perbaikan sound system’ masjid.” Katanya kepada pintuniaga.com.

Yusuf juga mengucapkan terima kasih atas nama jamaah masjid, “Kesempatan kali ini atas nama Jamaah Masjid Jami’ Al-Ikhlasiyah mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ashari Tambunan.” Pungkasnya. Lebih lanjut Yusuf mengatakan “Kiranya ini menjadi tambahan catatan amal ibadah, dan kiranya rezeki yang dikeluarkan untuk kepentingan Masjid akan digantikan oleh Allah dengan rezeki yang lain yang lebih luas. Amin.” Tutupnya.

berita tentang Ashari Tambunan Berikan Bantuan Masjid Jami’ Al-Ikhlasiyah ini memberikan rasa bahagia tersendiri bagi jemaah masjid. Betapa tidak, ternyata kegiatan yang dilaksanakan selama ini masuk dalam pantauan tokoh-tokoh Deli Serdang.

pintuniaga

Mengupas dengan tajam untuk membangun perubahan.